Not known Facts About Kampus Online di Jakarta

Wiki Article

Dan masih banyak sekali alasan lainnya yang bisa kamu temui dan rasakan jika kamu berkuliah di Jakarta. Dengan fakta tersebut maka memang tidak mengherankan ada banyak sekali mahasiswa yang berasal dari luar Jakarta berbondong-bondong merantau dan berkuliah ke Jakarta.

Kamu pasti akrab dengan istilah “tuntutlah ilmu sampai ke negeri China” bukan? kamu tidak perlu jauh-jauh ke China karena ada universitas terbaik di Jakarta yang bisa kamu jadikan tempat menempuh ilmu.

Hal ini kabarnya dikarenakan di kampus tersebut memang menerapkan sistem pembelajaran jarak jauh dan terbuka. Atau tanpa perlu melakukan tatap muka melainkan menggunakan media.

Kuliah online dari Universitas Al Azhar Indonesia diterapkan dengan blended Mastering. Kampus yang sudah berdiri sejak tahun 2000 ini menawarkan beberapa method studi yang bisa diambil mahasiswa untuk dijalani secara online.

Dengan perkembangan era digital dan pandemi, UAI memakai sistem bekerja dan belajar dari rumah untuk mahasiswanya. Dengan program kelas blended, universitas ini menawarkan kesempatan baru untuk mendapatkan ijazah S1 untuk para karyawan atau pekerja.

Adapun USP atau uang pangkal hanya dibayarkan 1 kali selama perkuliahan. Jumlah USP digolongkan menjadi 3 grade, yaitu A, B, dan C. Quality ini Kampus Online di Jakarta ditentukan dari prestasi atau nilai tes masuk siswa. 

Setiap universitas dengan plan kampus online S1 memiliki keunggulan tersendiri. Berikut ini adalah daftar kampus online di Jakarta yang dapat kamu jadikan tempat menuntut ilmu secara online

President College atau yang juga dikenal dengan sebutan PU adalah universitas swasta yang mengedepankan international Mastering dan analysis atmosphere untuk dapat mencetak pemimpin-pemimpin Indonesia di masa depan.

Lulusannya sangat dibutuhkan untuk berbagai instansi dan juga lembaga karena memang menghasilkan lulusan ber-

Nggak hanya itu, dengan kuliah online kamu juga akan menghemat biaya yang dikeluarkan karena kamu nggak perlu mengeluarkan biaya transportasi dan lho.

Seperti namanya, Universitas Terbuka ini terkenal dengan sistem pembelajarannya yang dilakuakan secara jarak jauh dan terbuka. UT ini juga dikenal sebagai salah satu perguruan tinggi yang menyediakan kuliah daring dengan biaya murah.

Kampus yang terletak di kawasan Tangerang Selatan ini menawarkan kuliah online dengan jadwal yang fleksibel. Sehingga mahasiswa bisa mengejar gelar sarjana sambil tetap bekerja.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih pada UNM kampus Damai, semoga berkah dan terus berkembang menjadi kampus teknologi yang favorit,” ujarnya.

Di dunia perkuliahan banyak plan kuliah kelas karyawan yang di maksudkan karena di tengah kesibukan para mahasiswa yang bekerja masih ada waktu bagi mereka untuk belajar. Plan kelas karyawan mulai banyak diterapkan oleh banyak universitas di indonesia ini.

Report this wiki page